Sunday, December 31, 2017

Minecaft PE : Cara membuat tulisan berwarna


siapa sih yang gak kenal minecraft??? Pasti pada banyak yang kenal sama game seru ini. Apalagi anak gamer pasti tau dong game segudang rahasia tersembunyi ini tak heran banyak orang yang menyukai game ini. cewek pun pasti tau game ini apalagi yang punya adik / kakak laki laki pasti tau dong game ini.

Kali ini RICESE akan membagikan tutorial minecraft : cara membuat tulisan berwarna. Mau tau caranya gimana??? Pasti sudah gak sabar!!! kuy simak langsung caranya!!!


Cara Membuatnya :
  • Awali menulis dengan tanda § "INGAT berbeda hape berbeda letak simbol yha sobat, kalau saya sih cukup menekan lama huruf s dan akan muncul simbol itu, mungkin kalau sobat berbeda cara". kemudian gabungkan dengan angka angka (0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 0) atau huruf (a, b, c, d, e, f, k, l, o,). Contoh : §7 atau jika berupa huruf §a
  • setelah itu baru deh sobat mulai menulis apa saja dan hasilnya akan keluar tulisan berwarna.
  • Lihat gambar dibawah ini, untuk melihat daftar kodenya dan sekaligus sudah saya sesuaikan dengan hasil warnanya di minecraft.
tulisan



Meskipun warna di minecraft sangatlah terbatas, tapi lumayanlah sobat bisa buat dekorasi rumah. Oh yha! Sobat bisa menulis tulisan berwarna ini hanya di sign, chat, ataupun di anvil biar nama itemnya semakin menarik dan untuk chat biar chat lebih seru jadi saya sarankan sobat gunakan cara ini.


Note : Untuk penulisan huruf, haruslah huruf kecil.

"Jangan lupa tinggalkan jejak kaki sobat di komentar"

SHARE THIS

Author:

Hi, Saya adalah penulis ganteng, kalo kamu merasa cantik berarti kita jodoh. Jangan lupa klik 3 ikon sosial media dibawah untuk melamar saya.

0 Please Share a Your Opinion.: