Tuesday, January 2, 2018

Whatsapp : cara mudah membaca pesan teman yang dihapus




RICESE - Hi sobat? Apa kabarnya hari ini? Moga aja sehat selalu? Hehehehe.

sobat, Siapa yang gak tau sama aplikasi whatsapp ini?? pasti tau dong aplikasi chatting yang seru ini. Apalagi sekarang whatsapp punya fitur hapus untuk semua orang, jadi chatan bisa lebih seru. Meskipun begitu kadang kadang fitur seperti ini bikin mati penasaran. Tapi pernahkah sobat berpikir kalau pesan teman yang dihapus itu bisa dibaca lagi?? Menurut sobat gimana?? Bisa apa tidakk yha??

Terkadang pesan yang dihapus itu bikin penasaran. Apalagi kalau pesan yang dihapus itu sangat penting. Hmm...kira kira apaan sih pesan yang dihapus itu??? Tapi tenang sobat di artikel saya ini saya tahu cara melihat pesan teman yang dihapus di whatsapp. Hmm... bagaimana mau tau seperti apa?? 
Recent Notification
Untuk melihat pesan whatsapp yang dihapus, sobat perlu aplikasi lain. Aplikasi yang saya bagikan kali ini adalah Aplikasi Recent Notification yang mudah digunakan dan ukuranya pun sangat ringan yakni hanya 2mb. 

Aplikasi Recent Notification adalah aplikasi yang bisa menyimpan setiap notifikasi. Jadi gini, jika ada pesan whatsapp yang masuk pasti akan ada notifikasinya kan??? Lah inilah cara kerjanya aplikasi Recent Notification. Aplikasi ini akan menyimpan notifikasi itu dan sobat bisa melihatnya sewaktu - waktu. Jadi pesan whatsapp yang belum sempat sobat lihat tapi sudah dihapus teman sobat, sobat bisa melihatnya di aplikasi Recent Notification.

 Hmm bagaimana?? Tertarik untuk mendownload aplikasi unik ini. Kalau tertarik silahkan download dibawah ini yha.
Baca Juga :

SHARE THIS

Author:

Hi, Saya adalah penulis ganteng, kalo kamu merasa cantik berarti kita jodoh. Jangan lupa klik 3 ikon sosial media dibawah untuk melamar saya.