Saturday, January 6, 2018

Download minecraft ppsspp edition

Ricese - hai hai hai sobat, apa kabarnya hari ini? Moga sehat selalu yha! amin.

Setelah bosan bermain minecraft Pe maupun pc apa salahnya mencoba game minecraft ppsspp ini. Yang tentunya tidak kalah seru dengan game minecraft lainya. Untuk memainkanya tentu saja sobat perlu emulator ppsspp yang nantinya bisa sobat download. 



Kali ini minecraft ppsspp yang saya bagikan ini ada 6 versi minecraft ppsspp yang sudah saya jadikan satu dalam file Zip yang tentunya agar mudah di download oleh sobat nantinya.

Cara memasang minecraft ppsspp
mungkin diantara sobat masih ada yang belum tau caranya memasang minecraft ini. Karena itu saya akan menceritakan secara singkat.

Cara pertama :
  • Hal yang pertama kali dilakukan adalah pastikan anda punya minecraft ppsspp saya dan emulator ppsspp (saya sarankan yang gold)
  • jika sudah ada, buka aplikasi emulator ppssppnya dan cari file minecraft ppsspp yang tadi di download.
  • Jika sudah ketemu, klik foldernya dan akan muncul seperti gambar diatas kemudian klik instal/pasang.
  • Kemudian tunggu hingga selesai. Dan tadaaa!!! Minecraft siap dimainkan.
Cara kedua :
Cara kedua ini menggunakan aplikasi pengekstrak zip. Sobat bisa download di google banyak. Yang saya pakai adalag aplikasi zarchiver.
  • Buka aplikasi pengekstraknya
  • Cari file minecraft ppssppnya
  • Kemudian klik dan pilih ekstrak
  • Ekstrak di folder : PSP/GAME/disini 
  • Kemudian buka aplikasi emulator ppssppnya dan mainkan minecraftnya.
Download minecraft ppsspp : Download (via solidfile)
nama : Minecraft ppsspp
Ukuran : 137mb
Download emulator ppsspp : Download (via solid file)
Nama : ppsspp gold
Ukuran : 28mb





SHARE THIS

Author:

Hi, Saya adalah penulis ganteng, kalo kamu merasa cantik berarti kita jodoh. Jangan lupa klik 3 ikon sosial media dibawah untuk melamar saya.

3 Please Share a Your Opinion.:

Unknown said...

Humana ya Minecraft moga moga vagus ya hhhh

Anonymous said...

Du yg mau ujian

Anonymous said...

Tertinggi